Minggu, 11 Maret 2012

Robin van Persie Optimisitis Arsenal Raih Tempat Ketiga

Rasa percaya diri tinggi tengah merasuki mental para armada Arsenal. Penyerang Arsenal Robin van Persie yakin timnya mampu merebut posisi ketiga di akhir musim 2011/2012 Liga Primer Inggris.

"Saya memiliki perasaan yang kuat, kami mampu finis di tempat ketiga." ujar penyerang tim nasional Belanda itu seperti dilansir The Sun.

Wajar bila Van Persie memiliki rasa optimistis yang tinggi. Pasalnya The Gunners sedang dalam tren menanjak. Klub asal London Utara itu meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka berhasil menghajar Tottenham Hotspur 5-2, lalu menundukkan Liverpool 2-1, dan melibas AC Milan 3-0.

Peluang mereka semakin terbuka lebar bila melihat performa Spurs yang tengah memburuk. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris pasukan Harry Redknapp itu tak mampu membawa pulang satu poin pun.

Pertandingan melawan Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa 13 Maret 2012, dapat dimanfaatkan pasukan Arsene Wenger untuk memangkas jarak dengan Spurs. Bila mampu meraih poin sempurna, mereka akan berselisih satu angka dengan rival sekotanya itu.

COME ON YOU GUNNERS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar